…istirahat… :)

ketika LeLah sehariian sekoLah n beraktifitas saya merebahkan diri di atas kasur sayaa,, tapii perasaan saya tetap LeLah n seperti tidak bisaa beristirahat dengan nyaman di kasur ituu . saya pun kesal dan akhir nya saya menghayal saya punya kasur yg empuk n nyaman sekaLi buat istirahat yang mungkin harga nya mahaL . hhehehe🙂

kata istirahat itu sepertinya mempunyai banyak arti di hidup ini, saya jadi terbayang gimana nanti yaa kaLau saya sudah harus kembaLi kepadaNya ?? saya hanya berbekaL seLembar kain putih bersih dan di tinggaL sendirian di daLam timbunan tabah Liat yang apabiLa hujan tanah itu basah dan saya tidak tebayang biLa saya nanti berbaring bersama cacing dan binatang Lain yang ada di dLm “tempat tidur” masa depan saya nanti .

aduuh saya harus mikir beribu kaLi Lagi untuk punya kasur yg nyaman seperti di hoteL mewah, buat apa saya punya kasur bagus n mahaL jika nanti saya kembaLi kepadaNya kasur itu tidak dapat saya bawa untuk membuat tempat peristirahatan terakir saya Lebih nyaman . bukan kah semua akan dapat tempat peristirahatan yang sama nanti nyaa ?? tidak memandang dia orang kaya atau miskin, si cakep atau si buruk rupa dan yang Lain nya . semua akan terLihat sama di hadapanNya . hanya saja yang membedakan kita semua dari amaL dan perbuatan yang kita Lakukan semasa hidup di dunia ini .

jadi sekarang ini saya harus Lebih bersyukur karena masih bisa istirahat di atas kasur bukan di seLembar tikar yang sudah tua n robek .🙂

kita harus meLihat dan memandang ke bawah jangan seLaLu ke atas karena itu akan membuat kita seLaLu merasa kurang dan tidak bersyukur atas apa yang teLah di berikan ALLAH kepada kita..😀

Tinggalkan Balasan

