Beda Cinta dengan Asmara

Seorang wanita remaja berjilbab terlihat begitu tergopoh-gopoh, berlari, lalu berdiri di depan sebuah mobil yang di kendarai seorang pria. Ia nekat mencegat mobiL itu di tengah jaLan. Kendaraan dipacu seperti biasa. Ada ketidakpeduLian di wajah pemuda yang duduk di belakang stirnya . Namun secara tiba-tiba ia harus menghetikan mobil nya, karena siapa yang sudi masuk penjara gara-gara menabrak anak gadis orang. Apalagi sampai mati.

“Sialan. Kenapa kamu di situ, mau cari mati ?” maki si pemuda.

“Aku taq mau pergi, sebelum kamu mengikuti kemauan ibumu,” ujar si remaja tegas.

“Kemauan yang mana ?” si pemuda bertanya heran.

“Ibumu ingin supaya engkau menikah denganku. Aku tahu aku tidak Layak untukmu. Tapi, budi ibumu, budi ibumu terlalu banyak. Aku hanya bisa membalas nya dengan cara inii…,,” Kalimat itu begitu deras meluncur dari mulut si remaja berjilbab, di tujukan kepada seorang pria di depan nya. Seorang pemuda tampan, bukan suami nya, dan tentu bukan mahram nya. Pemuda yang diam-diam selama ini begitu di cintai nya….

Itu cuma sebuah cuplikan cerita yang aku ambil dari sebuah majaLah (sakinah) ,, yang ingin aku bahas disini adalah masalah CINTA .

Cintaa.. apa itu cinta ? cinta adalah rasaa . Rasa saling mencintai, saling menjaga, saling mengingatkan kepada yang baik, saling berbalas satu sama lain, rasa yang indah, rasa yang kadang terasa semu buat aku, rasa yang bisa membuat seseorang menjadi manusia munafik karena cinta . Itu makna cinta dari aku, memang terasa indah biLa di rasa tapi percayalah cinta tidak seINDAH yang kita bayangakan .

Asmara.. apa itu asmara ? bagiku asmara adaLah perasaan senang terhadap lawan jenis, sayang-sayangan, berbagi kasih, bahkan sampai timbul hasrat ingin memiliki .

Cerita di atas termasuk cinta atau asmara ? buat aku itu asmara . Karena si wanita sepertinya ingin sekali memiliki pria tersebut, yaa menurut saya di dalam diri wanita tersebut ada hasrat untuk memiliki. Tapi coba Lihat si pria ? diam saja bukan ? apa seperti di atas cinta jaman sekarang ? aku tidak tahu.. hhehe soal nya bukan pengamat cintaa . 🙂

Jadii sekaraang siapaa yang lagi jatuh cintaa atau siapaa yang asmaraa nya sedang bergejoLak ?? hhehe :).. aku cumaa mau ngingetin ajaa kalau lagi jatuh cinta atau asmara sedang bergejolak jangan lupa yahh tetap ingat sama Allah biar tetap di beri petunjuk dan pertolongan Nya.. 🙂

^Rachmatika Irfani^

Tinggalkan Balasan

