apa yg kau BERIKAN dan apa yg aku BUTUHKAN

Sayang,terima kasih kata-kata mesra dan pujian tulus yg kau ucapkan tapi tahukah kau aku ingin perhatianmu..

Sayang,terima kasih bunga yg kau kirim untukku tp tahukah kau aku menunggu kehadiranmu..

Sayang,terima kasih tart coklat yg kau berikan tp tahukah kau yg aku butuhkan adalah kecupan mesramu..

Sayang,terima kasih hadiah yg kau kirim tapi tahukah kau jika aku merindukan peluk hangatmu..

Sayang, aku tidak perlu berlimpah harta jika akhirnya kau tak bisa disampingku..

Cukuplah kesederhanaan dan cinta kasih yg berlimpah dalam hidup ini yg membuat kita bahagia..

*Hadiah/Harta, bukanlah cara yg tepat tuk membahagiakan seseorang, cukup perhatian dan hadirmu yg penuh kasih sayang bisa memberikan senyuman kebahagiaan 🙂 🙂 🙂

4 thoughts on “apa yg kau BERIKAN dan apa yg aku BUTUHKAN

Tinggalkan Balasan

