AKU HANYA TAU

Yang aku tahu di dunia ini ada 1 hal, bahwa di dunia ini tidak ada sebuah kata yaitu “SELAMANYA”

Aku tahu yang bersatu TAK SELAMANYA bisa bersama, karena suatu saat nanti akan ada yang memisahkan.

Aku tahu yang siang TAK SELAMANYA panas dan terang, karena ada malam yang akan berganti menjadi dingin dan gelap.

Aku tahu yang putih TAK SELAMANYA bersih dan suci, karena suatu saat akan berubah menjadi kotor dan keruh.

Aku tahu yang pintar TAK SELAMANYA bisa menyelesaikan segala sesuatu nya dengan sendiri, karena suatu saat nanti ia akan butuh malaikat penolong.

Aku tahu yang bodoh juga TAK SELAMANYA tidak bisa berubah menjadi pintar, karena ia punya otak untuk berusaha merubah dirinya.

Aku tahu yang muda TAK SELAMANYA akan cantik dan ganteng, karena suatu saat nanti ia juga akan menjadi lapuk di makan usia.

Aku tahu yang hidup TAK SELAMANYA dapat merasakan nikmatnya menghirup oksigen, karena kita pasti akan MATI.

Aku tahu yang saling mencintai TAK SELAMANYA dapat berbagi kasih, karena pasti benci akan muncul di antara cinta.

Aku tahu yang sahabat TAK SELAMANYA akan setia dengan kita, karena suatu saat nanti pasti ia akan merasakan titik kejenuhan dengan kita.

Aku tahu yang aku inginkan TAK SELAMANYA bisa aku dapatkan, karena kita hidup punya sebuah batasan.

Dan aku pun tahu bahwa dunia ini TAK SELAMANYA berputar, karena suatu saat nanti Allah akan membuat dunia ini berhenti berputar.

“Masih banyak yang belum aku tahu dari semua rahasia di dunia ini karena aku hanya tahu SETITIK dari SEGENGGAM yang ALLAH punya”

Wassalam

Rachmatika Irfani🙂

6 thoughts on “AKU HANYA TAU

    • iyaa.. karena di dunia ini gaa ada yang “SELAMANYA” tapi kita sebagai manusia dapat berusaha untuk menjaga pertemanan yang udh terjalin bisa menjadi “SELAMANYA TEMAN” dan tidak pernah berubah menjadi yang namanya “MUSUH” walau aku suka iseng sama kamu.. tapi inilah aku apa adanya yang jujur..🙂

Tinggalkan Balasan

