Masihkah… ?

Aku teringat ketika seorang temanku menceritakan tentang sejarah pertemuannya dengan MANTAN PACARnya dan ia hanya bisa bercerita dengan mata yang hampir saja meneteskan air mata karena mengingat kembali saat INDAH bersama pacarnya tersebut. Ohh.. TEMAN sekaligus INSPIRASIKU maaf yaa aku ga bermaksud membuat mu mengingat kembali saat itu tapi aku hanya sedang tertarik ingin mengetahui bagaimana sih rasa INDAHnya PACARAN itu ?? PACARAN bukan nya di larang dalam agama ISLAM kan yaa ? Lantas aku penasaran apa yang membuat INSPIRASIKU yang telah mengetahui HUKUM PACARAN dalam ISLAM tetap di langgarnya ??

Lalu tiba-tiba INSPIRASIku itu berkata “Dia masih inget gaa yaa sama gue ? qo dia bisa yaa dengan cepat melupakan kenangan yang udah di lewatin sama-sama?”

Dan pertanyaan itu menimbulkan ide untukku menuliskan sebuah rangkaian cerita untuk MENGINGATKAN mantan pacarnya teman ku itu.. hhehee🙂 (aneh yaa ideku.. hhihii)

Jadi seperti ini ISI nya..

Masih ingat gaa waktu kita pertama kali ketemu di sebuah situs jejaring sosial ? kamu bertanya siapa aku? Aku menjawab sesuai dengan nama ku…. Aku sudah mengenalmu sejak masih di SMA tapi kamu baru mengenalku saat itu kan ? hhehee🙂. Semua ini berlanjut hingga via message situs jejaring sosial tersebut dan sms selama kurang lebih hampir 1 bulan.

Lalu..

Ingatkah kamu ketika kamu menyatakan perasaanmu padaku ? lalu aku menjawab tunggu hingga aku menyelesaikan ujianku, dan kamu menyanggupinya. Saat itu aku kagum sama sikapmu, dan kesabaranmu menunggu yaa walaupun tidak terlalu lama menunggu..

Kemudian setelah aku menyelesaikan ujianku kamu pun bertanya tentang jawabanku atas perasaanmu, dan aku hanya menjawab “ya” tepat pada jam 00.10 tgl 27032010. Masih kah kamu ingaat saat itu ?😦

Setelah kamu jadi pacarku, kita pun belum pernah seling tatap muka dan bertemu. Lalu kamu pun berinisiatif mengajakku menonton film, dan kamu tahu gaa betapa senangnya aku saat itu. Aku merasa kamulah yang terbaik di antara yang baik..🙂. Tapi, kenapa hari itu harus ada kejadian Handphone ku hilang ?? ggrrrr…. Saat itu juga kamu pun berubah menjadi marah sama aku dan kamu berkata “CEROBOH BANGET SIH KAMU??!!”  ohh god, saat itu juga aku seperti ingin mengatakan “INI COWO KETERLALUAN BANGET SIH??!! GAA TAU ORANG LAGI PANIK APA ??!!” tapi aku hanya bisa diam dan akhirnya air mata ini tak tertahankan juga dan jatuh ke pipiku. Aku tahu rasa bersalahmu telah berkata seperti itu kepadaku muncul lalu kamu langsung memelukku dan menghapus air mataku sambil berkata “Maaf yaa..”🙂

Kemudian..

Saat aku cemburu sama seorang cewe yang sangat dekat denganmu, lalu kamu berkata “Percaya yaa aku gaa akan menghianati kamu qoo.. AKU SAYANG KAMU..” hahahaa jujur terlihat sangat gombal tetapi aku sukaa tuuuh jd gimanaa dongg ?? hehhee🙂

Ketika aku meminta putus saat kamu memintaku berubah menjadi dewasa dan aku merasa kamu gaa bisa menerima ku apa adanya..dan AKU MENYESAL SAAT ITU JUGA !!  karena aku berfikir bahwa itu untuk kebaikanku juga maaf yaa…😦

Kamu inget jugaa gaa saat kitaa belanja ke sebuah supermarket ? hhahaa Lucuu deh klo inget ituu..😀

teruus waktu km mau beli printer,, yaa ampuun sampai ada orang yang ngeledekin kita abis belanjaa.. hhihii🙂

Kamu tahu gaa udah banyak banget kenangan yang telah kita lewati..

Yang setiap rabu kita berangkat dan pulang kuliah bareng, saat kamu ulang tahun kita makan sama-sama sampai malam tiba, dan kamu tahu tidak rasanya aku tak ingin malam itu cepat berakhir..🙂

Dan kenangan terakhir waktu kita berangkat kuliah bareng lalu kamu mengendarai motor dengan ngebut nya sampai hampir terjadi tabrakan.. saat itu aku sangat merasa takut banget dan kamu pun berhasil menenangkan aku lagi..🙂

Kalau kamu mau tahu sampai saat ini aku pun masih menyayangimu, udah banyak banget yang udah kita lakuin sama-sama.. Aku gaa bisa gitu aja melupakan semuanya!! walaupun sekarang mungkin kamu sudah mulai bisa melupakan aku tetapi aku tetap BELUM BISA dan aku butuh bantuanmu untuk melupakan semuanya.

Thank you…

-27082010-

“Aku rasa memang PACARAN itu ada suka dan duka nya tapi aku tahu 1 hal ternyata dalam ISLAM pacaran itu DI LARANG oleh ALLAH dan aku ingin bisa menghindari 1 hal yang DI LARANG itu AND I HOPE I CAN DO IT !! :)”

Wassalam

^Rachmatika Irfani^

4 thoughts on “Masihkah… ?

  1. amin. smga km sm seperti akuya dpetin co yg gmw pcran krna dy tlalu syang am aku.. mpe akhrnya ikatan pasti pernikahan d janjikan oleh mulut lelaki tu. smga mendapatkan nya kelak amien. forever.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s