Ketika CINTA itu DATANG

Penyebab datangnya cinta ialah nafsu yang secara kebetulan ketika melihat yang sesuai dengan keinginanku. Pandangan yang sekilas saat memandang tapi dengan tajam mata memandangnya dan itu berlangsung seperti kebiasaan. Jika yang di cinta hilang dari pandangan maka jiwa mencarinya dan saperti sangat ingin dekat dengannya. Kemudian setelah melihatnya kembali, berangan-angan untuk menikmatinya, merasakan cinta darinya seperti aku mencintainya, dan selalu membayangkan dirinya hadir untukku padahal jelas ia jauh hanya di anganku saja.

Tidak ada cerita kehidupanku yang paling indah dan berkesan melainkan ketika hati sedang terpaut asmara dan telah jatuh karena cinta.

Jiwa yang menggelora, suasana hati yang selalu ceria, senyum yang indah, perasaan yang tak terkira senangnya dan seakan hidup hanya terasa milik berdua. Dan tak sedikitpun dari yang kucinta terlihat kekurangannya seakan-akan aku menganggap bahwa ialah mahluk ciptaan ALLAH yang paling SEMPURNA ..  🙂

Sekalipun terlihat ada kekurangan yang amat jelas itu semua tidak mengurangi cintaku padanya. Pokoknya, tak ada kata dariku selain ucapan cinta, tak ada hariku kecuali mabuk karena cintanya, tak ada waktuku kecuali merajut cintanya, dan tak ada bayangan kecuali bayangan dirinya..

..Ketika cintaku telah jatuh padanya aku tak pilih kasih, setiap hari yang kurindu hanya sang kekasih..

 

Cinta memang membuat hidupku lebih terasa lebih hidup, menjadikan aku yang lemah terlihat lebih kuat, membuat aku yang sakit seakan tak merasakan sakit sedikitpun dan membuat hidupku terasa lebih indah.

…Kekuatan cinta menarik rasa, menggugah asa dan menelantarkan jiwa…

 

…Keterikatan cinta membelenggu hati, dan indah tak bertepi..

 

Indahnya saat jatuh cinta, berjuta rasa ini tercampur di dadaku. Indahnya saat berdua melupakan segala yang ada. Hari-hariku terasa indah, waktu ke waktu terasa teduh dan hidup terasa terus bergairah.

Tapi saat cinta itu tiada terasa sangat sesak dada ini. Tak ada gelak canda yang menyenangkan jiwa. Tak ada senyum yang begitu indah, tak ada rindu yang menggebu, hidupku pun kembali terasa sepi, sebab tak ada lagi yang kunanti.

Ahh.. cinta memang penuh misteri. Terasa baru sebentar ku menikmati indahnya cinta namun kini telah pergi sudah tidak lagi menghiasi hati ini.

CINTA = Cerita Indah Namun Tiada abadi, kecuali CINTA kepada ALLAH, itulah cinta yang hakiki.. 🙂

Wassalam

^Rachmatika Irfani^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s