Lewat pintu mana cinta itu datang ?

Awalnya pasti kesan pertama adalah pandangan. Indah dilihat, menyejukkan mata dan seketika membuat jantung berdegup cepat sangat keras.

Yaa, pintu awal cinta itu datang adalah melalui kontak mata. Saling pandang satu sama lain. Timbul kesan yang dalam saat mata beradu pandang dengan si DIA, ada getaran jiwa yang tak ku mengerti. Saat itu juga tersimpan sejuta asa dalam hatiku, keindahan mulai menyelimuti perasaanku.

Aku tau segala sesuatunya timbul dari pandangan. Pandangan dapat menjerumuskan, dapat menyakitkan, dan dapat pula mengindahkan. Saat mata memandanng kearahnya, seketika aku bingung apa yang harus aku lakukan, harus bagaimana aku menyikapi pandangan ini, bukankah akan sangat terlihat berlebihan bila aku memandanginya terus-terusan ?

Aku takut bila awalnya memang hanya sebuah pandangan kecil dan biasa tanpa arti, kemudian senyum dan salam termanis kuberi, sesudah itu perlahan bicara dan akhirnya janji dan kencan. 😦

Sepertinya hati ini yang harus menanggungnya. Merasakan indahnya saat memandangnya, merasakan sedihnya ketika dia hilang.

Yaa akhirnya aku sadar, bahwa saat mata, mulut, bahkan tangan atau kaki ku sudah tidak dapat ku kendalikan ini saatnya aku MENJAGA HATIKU agar tetap dapat ku kendalikan.

Jangan sampai di dahului nafsu yang telah merasuk ke jiwa. Bisa FATAL AKIBATnya bila aku sudah tidak dapat mengendalikan hatiku sendiri. Akan jadi apa JIWA ku ini jika hatiku telah di rasuki nafsu yang seharusnya dapat aku tahan dan aku redam. Astagfirullah..

Yaa ALLAH lindungilah aku selalu agar tetap berada di jalanmu yang lurus..

Amiin ya rabbal alamin..

Wassalam

^Rachmatika Irfani^

2 thoughts on “Lewat pintu mana cinta itu datang ?

  1. ciee tika 😀
    aku lupa tik awal suka sama orang haha terus apa berawal dari mata atau kata
    merelakan orang yang disuka untuk orang lain itu cara yg aku pake biar ‘tetap melangkah pada jalurnya’ haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s