” Just IF “

Jika suatu saat nanti

Kau lupa padaku

Percayalah aku masih mengingatmu

Jika suatu saat nanti

Kau tak ingat lagi padaku

Yakinlah aku selalu mendoakanmu

Jika suatu saat nanti

Rasa bosan itu ada

Ketahuilah aku masih senang menulis tentangmu

Jika suatu saat nanti

Kau mau menjauhiku

Aku pasti rela melepas demi kebahagiaanmu

Jika suatu saat nanti

Kau benci padaku

Aku akan melihatmu dari jauh saja

Jika suatu saat nanti

Kau menghapusku dari memorimu

Yang bisa kulakukan hanyalah minta maaf atas segalanya

Maaf,

Karena aku telah mengganggumu selama ini

Aku masih seperti ini. Entah sampai kapan Allah akan menjawabnya. Tapi aku tetap berharap semoga kau selalu baik-baik saja di manapun berada.

I dedicate especially for the one and only my inspiring man in my life. Hope you always happy wherever you are.

from -Road To Dreams-

*Rachmatika Irfani*

3 thoughts on “” Just IF “

Tinggalkan Balasan

