APA YANG MESTI GUE TULIS ????!!!!!

Awalnya gue bingung mau nulis apa di blog gue, berhubung keadaan gue lagi gak enak badan banget. Perut gue lagi melilit, dan gue bosen banget dari pagi cuma bisa uring – uringan di atas tempat tidur, yang bagi gue sama sekali gak ada gunanya. Gue gak bisa menghasilkan sesuatu hanya dengan uring – uringan doang, perut melilit gue juga belom mau berdamai sama gue. Daaann gue kepikiran kenapa gue gak posting tulisan terbaru aja yaa di blog pribadi gue ? tapi pertanyaannya sekarang, “APA YANG MESTI GUE TULIS ????!!!!!” Lagi melilit gini = Lagi SUSAH buat mikir dan ngebuat sebuah tulisan berbobot yang berguna bagi yang baca .

Masa iyaa gue mau curhat ? hahaaa *tepok jidat* dari awal pembuka tulisan ini gue juga udah curhat yaa ? ahakhkhkhkk 😀 oke, maaf yaa kalo sebenernya tulisan ini ga penting banget buat di baca, asli ! bagi gue ini tulisan sampah yang isinya cuma sekedar sebagai penghibur gue doang dan biar gue lupa sama sakitnya perut gue yang lagi melilit ini (tuh kaaaan curhat lagii… hahaaa :D)

Aaahh udahan aah nulisnya, hahaa 😀 gak jelas banget kan yah gue ? asli ini tulisan ngselin banget. Isinya gak berbobot banget. Udah numpang curhat, nanya mau nulis apa dan gue disini cuma numpang haha hihi doang… udah gitu, udahan. Hahahaa dadaahhhhhh… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s