” Selamat dan Tetap Semangat “

Sebagai seorang yang punya sahabat *yakin punya dan diakui sebagai sahabat ? “mikir lagi” yakin gak yaa ? *ahh udahlah yang jelas gue nganggep gue punya sahabat dan sahabat gue ini sahabat yang special *telornya 3 ya mbak.. Lho ? hahahaa :D* mereka baik banget, pinter banget dan loyal banget *terima kasih banyak teman – teman :)* . Tapi gini, yang paling bikin gue sedih banget yaitu di saat hal – hal yang udah menyangkut urusan OTAK , KEMAMPUAN dan KECERDASAN secara nyata TELAH di NYATAKAN dengan bukti transkrip nilai bahwa di antara sahabat – sahabat gue yang pinternya naudzubillah, gue lah yang terkalah *nangis* hiks hiksss…😦

Gue seneng banget punya temen yang pinter, bisa berteman dengan mereka dan mereka mau nerima gue yang apa adanya, jujur gue seneng banget *loncat – loncat sambil tepok tangan hahaa :D* . Kadang gue ngerasa masa sih gue temenan sama mereka tapi kaga ada yang nular gitu ilmunya ? *ilmu apaa ? ilmu hitam atau putih ? hahaaa :D* . Padahal makannya sama – sama nasi, cuma lauknya beda – beda, tapi gue akuin deh kekalahan gue bukan karena ilmunya gak nular tapi emang dasar gue nya aja yang males belajar, kerjaannya maen mulu sama adek gue. *hahaaa maaf yaa dek, kamu yang terpilih jadi kambing hitamnya :P*

Percaya gak percaya, gue nulis ini sambil dengerin lagunya bondan feat 2black yang kita selamanya.. huaaa ini lagu ngena bangeett deh aah walaupun ini buat anak SMA tapi gak ada salahnya toh gue juga suka lagunya walaupun gue udah kuliah tapi jiwa SMA nya masih kebawa *hahahaa pantes ajaa gue gak dewasa – dewasa wong maunya SMA mulu ckckkk tikaa tikaa.. :D*

Ini tulisan sebenernya penting gak sih ? perlu di posting ke blog gak yah ? *upppsss udah terlanjur di posting hahahaa :D* kalo gak penting yaudah deh udahan enek juga bacanya, gak usah di lanjutin lagi ngobrol ngalor – ngidul nya *sambil minum moccacino nya good d*y ahahahayyy :D* .

Intinya di tulisan ini gue cuma mau bilang SELAMAT buat sahabat – sahabat gue atas prestasinya, selamat berjuang.. terus semangatin gue yang gampang terpuruk ini yah *apalagi kalo udah menyangkut urusan cowok grrrr…* pokoknya kalian emang sahabat gue yang terbaik sebaik – baiknya..🙂

Dan buat RACHMATIKA IRFANI *yang katanya gampang terpuruk kalo udah menyangkut urusan cowok hahaaa :D* teteup semangat yaah cantik *HOEEEKKK (muntah)* teteup usaha dengan memberikan segala kemampuan yang terbaik. Teteup jadi diri sendiri yang selalu menerima segala masukan yang baik untuk menuju perubahan diri yang lebih baik..

Pokoknya gue dan sahabat “kita untuk selamanyaaaaaaaa…… :D”

^Rachmatika Irfani^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s