Ajang Pencarian “Bakat” ?

*Ini si tika bikin tulisan apalagi dehh, judulnya aja gak jelas banget apalagi isinya nanti. -_- * Gak tau dapet pencerahan darimana gue bisa dapet judul kaya gini. Tapi gue merasa kalo gue selalu di buntutin sama yang namanya galau *embeeerrrrr… baru sadar ? kemana ajaa sihhh ??? gak pernah baca tulisan lo selama ini yaaa ? isinya kan galau semua meeennnn…😛 * , kenapa gue sekarang baru bisa sadar selalu di buntutin sama si galau ini ?

Awalnya gue bikin blog ini tujuan utamanya adalah buat memenuhi syarat dari kampus, tapi gue merasa sayang aja kenapa gak di isi sama hal – hal yang lain ? so, gue mencoba untuk bisa “mengisi” blog gue dengan tulisan – tulisan gak penting gue. Dari dulu sampe sekarang gue lagi mencari gimana sih cara gue nulis yang enak di baca orang ? gue mencari JATI DIRI menulis gue yang sesungguhnya seperti apa, soalnya gue selama ini lebih seneng mengungkapkan sesuatu bukan melalui tulisan, melainkan melalui sebuah cerita. Yap, gue emang lebih seneng cuap – cuap di depan orang menceritakan sesuatu dari yang penting sampe yang mungkin bagi orang yang denger bicara dalem hati *gak penting banget sih cerita lo !!!* aduuh maaf yaa kalo selama ini ada yang merasa telinganya panas bahkan ngerasa terbakar *serius lo ? lebai dehh… hahaa :D* ngeladenin orang bawel kaya gue, abis mau gimana lagi. Inilah gue. Gue bukan elo, dia, dan bukan kamu.🙂

Selama ini gue udah nulis banyak banget tapi gue merasa masih ada yang kurang. Kenapa ? jawabannya karena gue gak bisa menikmati hasil tulisan gue. Gue sama sekali gak interest banget ketika tulisan gue udah jadi. So, selama ini gue posting yaa posting aja, setelah itu gue enggan banget buat bacanya.😥

Tepatnya dua hari yang lalu, gue akhirnya bisa menemukan STYLE menulis gue *ciaelaaaah… gaya bener deh pake ada style segala hahaaa :P* intinya, karena gue suka banget sama cerita, curhat, cuap – cuap, akhirnya gue nemuin style nulis kaya gini nih… jadi ibaratnya gue lagi ngomong, lagi cerita, tapi ini gue tuangkan lewat tulisan gue.🙂

Ternyata bakat bercerita gue juga bisa di tuangkan melalui blog ini, maaf yaaa yang bosen bacanya karena isinya emang sesuai sama kalo gue lagi cerita. Tapi walaupun gue ngungkapinnya gak pernah secara serius, gue selalu mencoba agar isi tulisan ini bisa mengisnpirasikan orang lain juga. *amiiin… semoga yahh… :)*

Jadi daripada gue menya – menye dengan tulisan gombal yang sebenernya bukan gue banget gituu, mending gue tulis hal – hal yang bisa bikin gue ketawa dan enjoy bacanya walau sampe berulang – ulang sekalipun. *semoga yang baca juga bisa ikut tertawa yaaa… :)*

“JUST BE YOUR SELF , DON’T TRY TO REPLACE WHAT YOU’VE GOT BUT ALWAYS TRY TO EXPLORE IT”

 


^RACHMATIKA IRFANI^

Tinggalkan Balasan

