Telp dan Sms itu membangunkan ku


Tepatnya tanggal 14 September, 2011 jam 15.30 *ehh barusan dong yahh ? hahaa :D* gue baru bangun tidur siang, itu juga kebangun karena temen gue telp. Entah mau ngomong apa, yaa gue langsung sms aja dia, karena gue baru bangun tidur nyawa gue juga masih awur – awuran dan gue langsung bilang kalo gue gak bisa angkat telp dia. Hahaa * soriii yaaaa… :D*


Terus tiba – tiba temen gue yang laen sms gue, dan bilang “jangan ngambek” *waduh ? kenapa yaa ? emang gue ngambek sama siapa yaa ?* akhirnya dengan berusaha melek sambil mengumpulkan nyawa, gue bales dah tu sms tmen gue dengan hati yang tenang, jiwa yang normal *halah ribet… :P* jawaban gue yaa singkat “tenang, kaya ama siapa aja sih lo” *pasti dalem hati temen gue itu jawab gini “emang lo siapaaaa ??!!!” hahahaaa :D*


So, lama – lama gue udah bisa tuh mungutin nyawa gue *jadi pemulung nyawa, bawa keranjang dan tongkat… hahaaa :D* yang tadi awur – awuran dan gue mulai ngerti nih maksud temen gue mengarah omongan yang mana.


Buat sahabat gue yang udah dapet tawaran bagus dari kampus, semangat terus yaah,, gue yakin lo pasti bisa. Karena gue percaya lo pantes dapetin itu. Daaaan… untuk soal gue ngambek *ahhh kaya anak kecil lo tik, ngambek … !!! :@* , jujur emang iya gue sempet kesel tapi bukan kesel mau makan orang melainkan kesel karena kekecewaan yang begitu mendalam *sok dramatis deh lo… :P* dari awal gue sebenernya mengharapkan lo semua ngabarin ke gue kabar bahagia itu, gue gak akan marah karena jealous ko kalo lo semua mau berbagi kebahagiaan ke gue. Justru gue seneng banget, karena gue masih di anggep temen sama lo semua. Masih di anggep pantes jadi temen buat di kasih tau kabar bahagia itu sama lo semua. Tapi, sayangnya lo semua gak satu pemikiran sama gue. 😥


Overall, gue gak kenapa – kenapa lagi. Sampe sekarang gue masih idup ko. Hahaa tenang aja gue gak mungkin sampe melakukan hal yang aneh – aneh cuma karena masalah kecil, jangan khawatirin gue… *mulai deh pede nya keluar… hahaaa :P*


Dari sms gue sama temen gue *temen gue yang ini cewe yaa yang gue maksud… hehe :D* dia ngasih sepatah dua patah kata buat gue *ini apasih tikaaa ? emang dia pidato ? ckckkk -_-* kata dia sih wejangan gitu. Thanks banget buat wejangannya. Thanks banget buat semua pertemanan kita. *sori, wejangannya ini privasi, yang jelas bukan wejangan buat ngelarang gue pacaran –iyalahh… emang temen lo itu bokap lo apa?- hahahaa :D*


Ini isi sms balesan terakhir gue ke temen gue itu sebut saja namanya “angin” (nama samaran hahaaa :D)

 

“ SUKSES TERUS BUAT KITA SEMUA, dan APAPUN JALANNYA, “MINUMNYA” SEMANGAAAATTTTT !!!!! “

 

 


To “ALL MY BESTFRIEND AND ALL MY FRIEND” 🙂

 

^Rachmatika Irfani^

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s