The December Hopefullness

Entah karena apa dan ada apa sampe gw bisa lupa kalo hari ini tuh tanggal 01 DESEMBER 2011 yang berarti udah bukan bulan November lagi, tapi yang jelas bukan karena faktor U “usia” yaa… jelas jelas gw masih muda gini. Hahaa 😀

Banyak banget kejadian yang udah gw lewati di taun ini, dari yang menyenangkan, menyakitkan, mengharukan dan bahkan menyedihkan. Nih yaa perasaan gw *salah gw juga sih pake perasaan mikirnya -_-* baru kemaren gw ngerayain taun baru 2011, baru kemaren gw ngeliat hasil IPK pertama gw *yang gak sempurna tentunya :(*, baru kemaren gw ngerasain yang namanya ngekost karena gw kursus dari kampus dan gak tinggal di rumah sendiri, baru kemaren rasanya gw maen ice-skate bareng temen – temen gw, baru kemaren gw jatuh cinta sama seseorang, baru kemaren juga rasanya gw patah hati *nah ini nih yang paling menyedihkan :(* dan masih banyak lagi kejadian yang lainnya.

Setelah gw sadar kalo sekarang tuh udah bulan desember gw ngerasa seneng banget, kenapa ? karena bulan desember ini kan bulan penutup setiap taun, jadinya setiap akhir taun di bulan desember gw melakukan yang namanya balik kertas dan intropeksi diri. 🙂

Balik kertas ? maksudnya ? iyaa balik kertas, satu taun dalam hidup gw tuh, gw anggap satu lembar kertas. Kertas itu isinya coretan – coretan kebahagiaan maupun kesedihan gw. Emang cukup yaa satu lembar ? yaa kalo dalam kenyataan gw tulis pastinya gak bakal cukup, tapi gw cuma nulis dalam buku imagine gw *hanya ingatan saja :)*. Di buku imagine itu ada beribu – ribu lembar kertas *belom sampe seribu jg dehh hahaaha :D* yang udah gw isi dari mulai gw sadar kalo gw udah dewasa *yakinnn ? hahaaha :D*. well, gw gak tau juga sih ini buku adanya dari kapan, yang jelas dari 4 taun yang lalu kejadian yang buat gw tak terlupakan pasti ada deh di buku itu. Hihiihii 🙂

Intropeksi diri, tau kan yang di maksud intropeksi ? yaa semacam memperbaiki diri laah, dengan cara melihat kesalahan di masa lalu dan bertekad untuk gak mengulanginya lagi, biar jadi manusia yang semakin baik lagi. Terlebih lagi, setiap di bulan ini jatah hidup gw semakin berkurang :(.

Aah yasudahlah, karena desember ini sudah terlanjur menyapa gw untuk mengingatkan bahwa akhir taun akan segera tiba jadi gw punya banyak harapan di bulan ini. Harapan gw simple banget, gw cuma berharap apa yang gw lakuin di taun ini bisa jadi berkah juga ada manfaatnya dan bisa bikin orang lain senang terutama kedua orang tua dan adek – adek gw. Gw berharap bisa belajar dari kesalahan gw yang terdahulu dan gak ngulanginnya lagi. Yang terakhir, gw harap gw bisa selalu move on, gak cuma sekedar jalan di tempat aja. Amiiinn… 🙂

“ Welcome the happiness december 🙂 “

^ Rachmatika Irfani ^

Tinggalkan Balasan

