Saya ini jadul banget yah ?

Apa yang terlintas dalam pikiran kalian kalo mendengar kata “SUJU” ? hmmm… saya yakin buat sebagian pecinta music k-pop atau koren pop, kalo udah mendengar berita tentang si “SUJU” ini pasti jadi heboh. Hahahaa 😀 SUJU atau Super Junior, boyband asal korea selatan yang beranggotakan 9 cowok tampan *kata para ELF* yang saat ini sedang konser di Jakarta. Kalo ngomongin tentang konser mereka, penampilan mereka yang spektakuler, lagu – lagu mereka yang hits, atau bicara ketampanan mereka, tentu yang terjadi adalah keHEBOHan. Kehebohan tentunya ada karena fans para SUJU, atau yang disebut ELF *singkatannya apa saya lupa hehee :D*.

Ketika tau bahwa SUJU akan konser di Jakarta, tidak sedikit para ELF yang sudah jauh – jauh hari mempersiapkan semuanya. Terutama persiapan meteriil yang akan di gunakan untuk membeli tiket yang harganya berkisar dari 500ribu sampe 2juta rupiah. Itu baru harga resmi, belum yang membeli melalui calo. Teman sekelas saya, ada yang membeli tiket seharga 1,7juta. Hemmm…, bukan harga yang terbilang murah untuk saya. Mungkin buat para fans menengah keatas harga tersebut masih bisa di bilang wajar, apalagi sekarang hidup di jaman global. Katanya kalo gak tau yang namanya SUJU itu katrok, jadul, atau ndeso.

Trus kalo gitu saya ini KATROK, NDESO, dan JADUL dong yah ? saya kan tidak mengerti itu yang namanya Korean-POP, SUJU, dan saya juga tidak pernah punya idola cetakan luar negeri yang membuat saya fanatik ingin menonton konsernya, atau membuat saya menghiasi tembok kamar saya dengan foto – foto mereka. Gak bisa dipungkiri sih kalau saya juga suka mendengar, melihat atau mengaggumi artis, penyanyi. Saya juga suka joget – joget ala boyband girlband kalo mulai stress karena tugas – tugas yang gak ada habisnya, dan saya juga suka heboh sendiri kalo lagi nonton bola trus liat pemain yang ganteng. Hehee 😀

Saya ini masih normal kok, masih suka sama yang ganteng ganteng. Hehehee 😀 Saya juga masih suka ngikutin perkembangan musik yang ada di Indonesia atau luar negeri, dengan cara mendownload lagu – lagu terbaru dari mereka. Hanya yang membedakan saya dengan para ELF-nya SUJU adalah tentang kehebohan. Saya suka sama lagu – lagunya SUJU, tapi saya tidak fanatik sama ketampanan personilnya. Kenapa ? hemm… mungkin karena saya terlalu sadar diri kali yah, bahwa saya dan SUJU berlatar belakang beda jauh. Saya ini siapa, mereka siapa. Saya tidak heboh ingin menonton konsernya, karena saya hanya menyukai lagu – lagunya saja yang sering saya dengar dari radio. Ahh… kalo saya dibilang jadul, ndeso atau katrok yaa gapapa. Kenyataannya saya lebih suka denger lagunya Alm. Chrisye daripada dengerin lagunya Cherry Belle. Hehehee 😀

“PILIH MENJADI FOLLOWERS ATAU KAMU SENDIRI YANG PUNYA FOLLOWERS ?”

^Rachmatika Irfani^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s