Sekedar catatan Hati bukan catatan Kaki :P

hooaaaahh… rasanya udah lama banget gak nulis di blog ini. iya lama banget loh !

kalo nulis tentang tugas sih emang banyak, karena tugasnya juga banyak !

gak nulis bukannya lupa, cuma lagi sibuk sih… pergi pagi pulang malem terus. asli, untung masih pulang. jadi aku bukan bang toyib huahahaa😀

sibuknya bukan disibuk sibukin, tapi emang sibuk beneran deh suer… >_<

sibuk mikirin Penulisan Ilmiah yang belom kelar, iyalah belom kelar… cuma dipikirin doang sih !

sibuk mikirin Tugas yang ngalir terus.. plisss bapak dan ibu dosen yang baik hatinya stop dulu tugasnyaaaaa -__-

sibuk Belajar setiap mau ngajar para Praktikan..

sibuk mikirin kamu juga sih… ah yang ini gak penting di tulis sebenernya.. huahaaha

sibuk mikirin yang gak perlu di pikirin juga lebih banyak !

sekedar catatan hati bukan catatan kaki…🙂

^Rachmatika Irfani^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s