For you …

Aku tau, aku harus selalu mempersiapkan diri untuk di tinggalkan kapanpun itu terjadi.

Bukannya aku lemah, aku hanya tidak terlalu kuat. Terlalu rapuh hati ini untuk menerimanya…..

Ini bukan masalah siapa yang meninggalkan atau yang di tinggalkan, masalahnya siapkah kita meninggalkan atau di tinggalkan?

Rasanya baru kemarin kita bertemu, berkenalan, bersenda gurau, tapi hari ini kamu buat aku kecewa…

Dan sepertinya aku mulai melihat tanda – tanda bahwa aku akan di tinggalkan.. iya di tinggalkan oleh kamu.

Mungkin kamu bosan, atau kamu sudah enggan bersabar dengan semua sifatku yang menjenuhkan?

Mungkin kamu kesal, tiap kali aku bertingkah terlalu SECURE terhadap keadaan menyakitkan yang akan terjadi nantinya…

Mungkin kamu lelah, dengar semua celoteh bawel aku yang terkadang berlebihan…

…..

Ahh… yasudahlah. Terima saja jika saatnya nanti kamu meninggalkan aku.

Satu yang perlu kamu tau, aku bukan lemah, hanya saja tidak terlalu kuat.

For you …

Tinggalkan Balasan

